Selasa, 19 Mei 2015

Hola!

Oke, jadi ini adalah kali pertama stella nulis blog. Awalnya stella mau kasih kesan yg berbeda dengan dunia nyata seorang stella yaitu menggunakan kata gue. Tapi kalo dipikir2, untuk apa?

Ya jadi, inilah stella.
Stella Chandra Kumala, artinya 7 bintang bersinar terang.
Mungkin kalian hai para pembaca ga akan sayang stella hanya dengan perkenalan singkat ini (karena tak kenal, maka tak sayang), tapi setidaknya kalian bisa mencantumkan nama atau bahkan profil stella sebagai penulis blog ini jikalau suatu saat kalian ambil referensi dari blog ini. Yup karena jika tidak kalian akan dianggap plagiat, dan kalo jadi plagiat artinya kalian jadi org jahat! Yaa intinya biar stella bisa eksis juga lah ya.

Back to the topic!
Stella seorang siswi di sebuah sekolah berasrama di Bogor, dan juga seorang penghuni sejati Bogor yang dari lahir hingga menginjak 17 tahun menetap di kota hujan ini dan entah sampai kapan.

If someone ask me about my hobbies, the first thing that will come into my mind is swinmming. Honestly I'm not really good at swim but I really enjoy every second my body surrounded by water. And the second thing is music. I love music and I'm a good listener. Selalu bertekad untuk belajar main musik, tapi tekadnya bertolak belakang dengan otaknya. Ya bener aja, kalo semua orang main musik trus siapa yg jadi penikmatnya? *alibi*

Mungkin tulisan ini sudah cukup membosankan, pada intinya kalian tidak akan menemukan siapa stella hanya dari bait-bait tulisan blog ini. So  you can follow my socmed.

I think that's all.
See you in the other pages.
Dadaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar